Istyle.id sebagai online mall yang berfokus pada kategori beauty, Korean & lifestyle bersama brand fashion Korea ternama, Marhen J menyelenggarakan acara ‘Marhen J Hallyu Fest’ di Jakarta. Momen ini digunakan untuk mengundang aktris Korea, Seorina (Seol In-ah), sebagai muse atau Face of the Brand tas dan fashion yang terkenal dengan desain simpel, namun elegan.

Budaya Korea masih banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama seiring meningkatnya popularitas drama, film, dan musik Korea yang ikut memengaruhi tren fashion dan beauty, serta kuliner di dalam negeri.

Hallyu wave ini ingin kami hidupkan suasananya dengan diselenggarakannya ‘Marhen J Hallyu Fest’ bersama brand Marhen J. Pelanggan bisa merasakan seperti benar-benar belanja di Korea. Jika biasanya melihat pilihan produk kami secara online, di acara ini, mereka dapat melihat langsung dan melakukan berbagai interaksi seru bersama brand dan sesama Teman iStyle.id lainnya,” ujar Vincent You, Chief of Commercial Officer iStyle.id.

Acara ‘Marhen J Hallyu Fest’ yang berlangsung di Central Park, Jakarta, dari 27 Juli hingga 31 Juli 2022 lalu menyajikan sejumlah kegiatan, di antaranya festival belanja dengan berbagai promo menarik dari puluhan brand asli Korea, workshop dan fashion show dari ESMOD Jakarta; beauty class yang diramaikan oleh brand Holika Holika dan Missha; hingga Mix & Match dari Rieti dan Marhen J.

“Di tampilan luar, produk Marhen J terlihat simpel dan praktis, namun sebenarnya dibuat secara seksama yang mengutamakan kualitas dan estetika, serta mempertahankan nilai vegan untuk materialnya. Sosok Seorina  (Seol In-ah) yang tampil sederhana, namun multitalenta dan berkelas inilah yang menjadikan dirinya muse kami yang terbaru. Senang sekali di kesempatan ini, kami bisa membawa Face of the Brand untuk menyapa penggemar di Indonesia dan melihat langsung sosok yang telah menginspirasi kami,” kata Cho Won-sub, Vice President of Marhen J.

Untuk diketahui, iStyle.id sebagai distribusi tunggal resmi dari Marhen J merupakan layanan yang dimiliki dan berada di bawah naungan PT Indo Seungli Makmur dan merupakan bagian dari Salim Group. PT Indo Seungli Makmur pun telah resmi terdaftar di BKPM.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Artikel ini bersumber dari swa.co.id.