Merdeka.com – Setiap tahunnya perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia selalu disambut dengan suka cita oleh masyarakat Indonesia di berbagai penjuru negeri. Berbagai perlombaan, pertunjukan seni dan musik, hingga berbagai acara menarik diselenggarakan untuk merayakan kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Begitu halnya dengan semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun ini juga turut dirayakan oleh ratusan driver ShopeeFood yang ada di Bandung pada tanggal 18 Agustus lalu. Acara ini adalah salah satu ajang silaturahmi sekaligus momen apresiasi dari pihak ShopeeFood bagi para drivernya.

Bertajuk Bazaar Kemerdekaan Sobat JOS Bandung

Acara yang bertajuk “Bazaar Kemerdekaan Sobat JOS Bandung” ini memiliki serangkaian aktivitas seru dan menyenangkan bagi driver ShopeeFood dan anggota keluarganya, seperti beragam perlombaan tujuh belasan, panggung hiburan, games, giveaway, dan masih banyak lagi.

shopee baru

Driver ShopeeFood mengikuti perlombaan tujuh belasan Bazaar Kemerdekaan Sobat JOS Bandung. Sumber: Istimewa

Sejak pukul 9 pagi, driver berjaket oranye ini satu per satu mulai mendatangi gedung ShopeeFood Driver Center yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Berbagai tenant mulai dari kuliner, elektronik hingga otomotif, seperti McDonald’s Indonesia, Chatime, Coca Cola, COJ Cell, Total Energies, hingga Planet Ban terlihat memenuhi tenda-tenda bazar yang ada di halaman depan ShopeeFood Driver Center.

Disambut Positif Oleh Para Driver

Salah satu driver yang hadir dalam acara 17-an yang diadakan oleh ShopeeFood ini, adalah Andi Surya. Driver yang juga merupakan Ketua Komunitas Street Rider Community ini menyambut positif penyelenggaraan acara ini.

“Saya berterima kasih pada ShopeeFood Bandung yang sudah mengundang kita semua hadir di acara Bazaar Kemerdekaan ini. Terima kasih juga atas apresiasinya bagi para komunitas ojol. Kami semua di sini merasa bahagia dapat berkumpul dan bersilaturahmi secara langsung. Untuk ke depannya, semoga Shopee bisa lebih maju lagi,” ujar Andi secara antusias di depan para driver lainnya.

Fasilitasi Pemberian Vaksin Booster

Sebagai bentuk komitmen ShopeeFood dalam menjaga kesehatan para driver, ShopeeFood juga memfasilitasi pemberian vaksinasi booster yang bekerjasama dengan Puskesmas Cibuntu, Kota Bandung.

Dalam acara Bazar Kemerdekaan ini, para driver ShopeeFood juga mendapatkan sosialisasi khusus tentang pentingnya jaminan keselamatan kerja langsung dari perwakilan BPJAMSOSTEK Kota Bandung. Mitra pengemudi yang belum memiliki kartu BPJAMSOSTEK, dapat langsung meregistrasikan diri mereka di booth BPJAMSOSTEK yang ada saat acara berlangsung.

Menariknya, acara ini juga dilengkapi dengan sejumlah hadiah menarik bagi para driver ShopeeFood. Selain mempererat tali silaturahmi, momen perayaan ini juga dapat menjadi ajang suntikan semangat bagi para driver ShopeeFood agar mereka dapat terus memberikan performa terbaiknya setiap harinya.

[tmi]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.