Airasia SuperApp Ungkap Rekomendasi Hotel Terbaik untuk Healing di Bali
Hotel Infinity8 Bali

Di tengah situasi pandemi yang kian berangsur membaik, para pelaku industri pariwisata Bali mulai bisa bernapas lega. Perlahan namun pasti, wisatawan lokal maupun mancanegara kembali mewarnai Pulau Dewata untuk berlibur.

Situasi positif ini pun dirasakan pada bisnis perhotelan yang sempat mengalami turbulensi selama kurang lebih dua tahun ke belakang. Data BPS Provinsi Bali mencatat Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel berbintang pada bulan Mei 2022 mencapai 37,35 persen, naik 27,00 poin jika dibandingkan TPK bulan Mei 2021.

Berangkat dari optimisme tersebut, Airasia SuperApp sebagai ekosistem travel dan gaya hidup berupaya mendukung bangkitnya pariwisata Bali melalui kampanye SUPERisinglyHemat spesial Hari Kemerdekaan. Selama periode 15-21 Agustus 2022, pengguna bisa menikmati Diskon hingga 17% untuk pemesanan akomodasi hotel hingga tiket penerbangan.

Lebih dari itu, kampanye ini juga memberikan rekomendasi hotel berbintang terbaik pada layanan airasia hotels untuk mengobati kerinduan masyarakat akan momen healing sejenak dari penatnya rutinitas sehari-hari. Selain meningkatkan rasa bahagia, aktivitas merencanakan perjalanan liburan juga dapat meringankan beban stres seseorang di masa pandemi.

Country Head Airasia SuperApp Indonesia Delly Nugraha menyampaikan, Airasia Super App lahir dan besar di industri travel. Untuk itu, diiringi semangat menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, pihaknya  ingin mengambil aksi nyata dalam meramaikan pariwisata Bali yang merupakan tulang punggung perekonomian lokal.

“Selain melalui akses digital yang terhubung dengan database pengguna yang luas, kami juga rutin menghadirkan berbagai kampanye untuk stimulus transaksi para pengguna, salah satunya SupeRisinglyHemat spesial Hari Kemerdekaan,” jelas Delly.

Berikut beberapa rekomendasi hotel dengan harga super hemat di  jaringan Airasia Hotels di Bali:

1. Hotel Infinity8

Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran Bali, Hotel Infinity8 menyuguhkan beragam fasilitas memukau bagi para tamu. Mulai dari spa, pusat kebugaran, hingga

kolam renang ikoniknya, Infinity Sky Pool yang berada di rooftop gedung. Hotel ini pun  akan melengkapi momen healing tamu dengan Infinity Beach House, sebuah restoran yang menyajikan menu seafood di area Pantai Kedonganan.

2. The Dewi Kintamani

Bagaimana jika mencoba sensasi tidur di tengah alam bebas? Berbeda dari hotel dan resort pada umumnya, The Dewi Kintamani mengusung konsep glamour camping dengan akomodasi tenda, yang memadukan nuansa natural dan fasilitas modern premium. Di tengah suasana dingin Kintamani, tamu bisa melihat langsung pemandangan memesona gunung dan Danau Batur dari teras tenda.

3. The Sankara Suites & Villa by Pramana

Pernahkah Anda menonton film Eat, Pray, Love? Dalam film tersebut, sang tokoh utama yang diperankan oleh Julia Roberts melakukan perjalanan ke Bali untuk menemukan kedamaian diri. Jika Anda merasa terinspirasi film tersebut, maka The Sankara Suites and Villas merupakan lokasi penginapan yang jadi pilihan.

4. LV8 Resort Hotel

Banyak yang mendambakan momen healing ke Bali karena suasana pantai yang indah dan menenangkan. Maka LV8 Resort Hotel yang berjarak satu langkah dari Pantai Berawa, Canggu bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain lokasinya yang strategis, LV8 Resort Hotel juga terhubung dengan Vue beach club yang menghadap langsung ke laut lepas. Sembari menikmati makanan dan minuman, tamu bisa menghabiskan waktu untuk melihat suasana sunset yang eksotis dari kolam renang infinity pool yang terdapat di area beach club.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.