400 Unit Klaster Gardenia Dipasarkan Paramount Petals secara Bertahap

Memasuki Semester II/2022, Paramount Petals sebagai  kota mandiri baru seluas 300 hektare di barat Jakarta mebgadakan show unit  klaster ketiga Gardenia, menyusul kesuksesan dua klaster perdana (Aster dan Canna). Hunian berkonsep modern tropis ini akan resmi diluncurkan pada Oktober 2022 mendatang.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan, penjualan klaster Aster dan Canna dalam waktu singkat  terserap oleh pasar. Untuk itu, developer properti ini kembali memperkenalkan klaster terbaru Gardenia sebagai wujud optimisme atas pencapaian dua klaster sebelumnya yang diluncurkan sejak tahun 2021. Pra NUP berlangsung tanggal 20 Agustus hingga 05 Oktober 2022.

Paramount Petals pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep one-stop-living, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota. Beberapa waktu lalu juga telah dilakukan penandatanganan perjanjian joint operation yang dilakukan antara PT Jasamarga Related Business (JMRB) dengan Paramount Land sebagai salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis dalam mengembangkan properti di Paramount Petals.

Mulai tahun 2023 mendatang, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses tol di KM 26 dan diperkirakan selesai di 2025. Hal ini akan semakin meningkatkan konektivitas serta trafik  bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya.

“Klaster Gardenia ini terdiri atas 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas (200 unit) dengan harga mulai Rp 889 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Selama periode Pra-NUP (20 Agustus-05 Oktober 2022), kami akan memberikan promo secara limited berupa voucher cashback  hingga Rp 20 juta untuk 200 unit pertama. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap,” jelasnya.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, pada kesempatan tersebut  menjelaskan, Gardenia merupakan klaster terbaru Paramount Petals di lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota  mandiri lainnya serta dilengkapi infrastruktur modern (direct toll access dan sarana/prasarana kota).

Memiliki konsep fasad modern tropical yang dikombinasikan dengan lingkungan yang nyaman dan natural, menghadirkan suasana yang cocok untuk semua kalangan. Gardenia memiliki beberapa fitur desain yang menarik, di antaranya menampilkan elemen jendela yang tinggi dan besar untuk pencahayaan yang maksimal, multifunction mezzanine concept yang menghadirkan konsep mezzanine sebagai area fungsional, comfortable high ceiling level yang menjadikan rumah tersebut larger and brighter dengan banyaknya pencahayaan yang masuk, fit and compact layout, hunian ini memiliki desain yang fit dan compact serta mengoptimalisasi tata ruang.

Gardenia hadir dengan tiga  pilihan tipe ukuran, yaitu lebar 6, 7, dan 8 serta panjang bervariasi yaitu 12-15 meter. Setiap unit terdiri dari 2 hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC di kamar tidur utama, 1-2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport.  Juga, dilengkapi taman di area depan dan belakang rumah sehingga tetap menghadirkan suasana alami dan menciptakan cross ventilation yang baik.

Untuk kenyamanan dan gaya hidup modern, Gardenia juga dilengkapi oleh smart home feature, yaitu smart door lock dan electrical water heater, serta fasilitas lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat untuk semua generasi (outdoor gym, 2 children playground, gazebo dan seating area) yang nyaman.

“Seperti halnya Paramount Gading Serpong, kami juga akan melengkapi kota mandiri Paramount Petals dengan beragam fasilitas kota, seperti pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya. Selain itu juga akan hadir destinasi kuliner ‘BEZ Walk’ yang akan diramaikan dengan tenant-tenant retail F&B ternama,” tambah Henry.

Setelah berhasil mengembangkan Gading Serpong, Paramount Land kembali menciptakan milestone dengan pengembangan sebuah kota mandiri baru seluas 300 hektare di Tangerang, yaitu Paramount Petals. Seperti halnya Gading Serpong, Paramount Petals memiliki infrastruktur modern (direct access toll dan sarana/prasarana kota), serta fasilitas lengkap antara lain hospital, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.