VIVA Tekno – Facebook merupakan salah satu aplikasi media sosial favorit di dunia. Sejak kemunculannya pada 2004 silam, medsos yang satu ini terus saja mengalami perkembangan.

Tak ingin ketinggalan dengan media sosial yang baru-baru, semakin hari fitur Facebook disempurnakan. Salah satu fitur baru dari Facebook adalah memberikan kemudahan pengguna untuk dapat memperbarui status online seperti media sosial hits lainnya.

Selain itu, berbicara cara hack Facebook orang lain sering dicari oleh para penggunanya. Ini tidak lepas dari banyaknya akun Facebook (FB) pengguna yang diretas, sehingga harus diperhatikan sejak awal.

Untuk Para Amatir, Ini 4 Cara Hack Facebook Terbaik

Meskipun sudah ditingkatkan keamanannya oleh perusahaan Facebook, beberapa akun masih tetap dibajak dan digunakan untuk penipuan dan kejahatan lainnya.

Untuk itu, penting buat kamu untuk mencegah terjadinya peretasan akun FB-mu agar data-data rahasiamu aman juga tidak digunakan oleh orang lain.

Nah, kamu bisa memahami bagaimana cara membajak akun Facebook orang lain sebagai langkah pencegahan. Pastikan kamu mempelajari cara ini hanya untuk keperluan edukasi dan pencegahan. Ingat, mencuri data pribadi orang lain adalah tindakan kriminal ya!

Pensaran bagaimana cara hack facebook hingga menyadapnya? Berikut VIVA Tekno rangkum cara hack facebook:

Spyic

Facebook.

Spyic adalah salah satu aplikasi mata-mata yang paling aman dan bisa diandalkan. Aplikasi ini sudah digunakan jutaan pengguna di 190 negara di seluruh dunia. Kekuatan utama dari aplikasi ini ialah menyuguhkan tampilan yang mudah digunakan oleh orang.

Kamu tidak perlu melakukan jailbreak atau me-root perangkat target sama sekali. Terlebih lagi, Spyic iOS berbasis cloud tidak memerlukan instalasi apa pun pada target.

Dengan aplikasi ini, kamu tidak selalu perlu meretas kata sandi Facebook orang lain. Kamu bisa melihat pesan Facebook dan file media miliknya secara otomatis.

Kamu juga akan dapat melihat semua pesan masuk dan keluar. Terlebih lagi, kamu dapat melihat semuanya secara real-time. Tak perlu waktu lama, hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit kamu sudah bisa meretas akun Facebook.

Cocospy

Facebook dan Clubhouse.

Cocospy merupakan salah satu perangkat lunak peretasan Facebook yang hebat. Banyak fitur canggih dan unik di dalamnya. Ini juga salah satu aplikasi yang paling aman, sederhana, dan termudah untuk digunakan.

Penggunaan aplikasi ini tanpa rooting dan jailbreak. Kamu bahkan dapat meretas pesan Facebook atau kata sandi tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu.

Kamu dapat menggunakan aplikasi Spyic untuk meretas pesan Facebook, baik yang masuk maupun yang dikirim. Kamu juga akan dapat melihat file media dipertukarkan di platform.

Spysera

android

Spyera adalah aplikasi hack Facebook yang cukup dasar dan sederhana. Sayangnya tidak banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Kendati demikian, aplikasi ini memberikan keunggulan bisa digunakan di Android maupun komputer.

Dengan aplikasi yang sederhana ini, kamu sudah bisa meretas akun FB orang tanpa ketahuan dengan aplikasi ini.

Guestspy Facebook Hacking Software

Meta (Facebook).

Perangkat lunak mata-mata Guestspy dapat membantumu melihat pesan, kotak masuk Facebook seseorang. Aplikasi ini juga menunjukkan semua file media yang dipertukarkan bersama dengan pesan-pesannya. Kamu juga dapat menghapus opsi yang tidak lagi ingin kamu lacak di aplikasi ini.

Keuntungan Hack Facebook Orang Lain

Kasus kebocoran data Facebook dan Cambridge Analytica.

Kasus kebocoran data Facebook dan Cambridge Analytica.

Mengendalikan Akun Facebook Target

keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan adalah mampu mengendalikan akun Facebook dari target si. Seperti yang diketahui bahwa sekali untuk bisa mengendalikan akun facebook milik orang lain secara saja.

Untuk bisa melakukan hal tersebut maka kamu harus bisa menghacknya terlebih dahulu. Nantinya apabila kamu berhasil melakukan hack terhadap facebook dari si target maka bukan perkara yang sulit untuk mengendalikan akunnya.

Mengetahui Rahasia dari Si Target

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang yang menyimpan privasi di media sosialnya. Tidak ada di media sosial seperti Facebook yang juga digunakan oleh banyak orang untuk menyimpan berbagai privasi.

Kepastian privasi tersebut adalah hal berharga yang tidak dapat diketahui oleh orang lain. Namun tentunya kamu tidak bisa begitu saja mendapatkan privasi orang lain.

Salah satu cara terbaik yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghack sosial media miliknya. Salah satunya seperti menghack facebook dari si target. Nantinya dengan menghack facebook dari si target maka kamu tidak akan kesulitan untuk mengetahui privasi yang dimiliki oleh orang lain.

Mengetahui Isi Inbox Facebook

Seperti yang diketahui bahwa Facebook juga seringkali digunakan oleh banyak orang untuk saling mengirimkan pesan. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang menggunakan inbox di Facebook guna mengirimkan pesan yang tergolong intim.

Sesuatu yang kemudian pastinya membuat sebagian orang ingin mengetahui isi inbox pada Facebook tersebut. Hal tersebut tentunya bisa kamu dapatkan dengan menghack Facebook milik orang lain.

Tidak heran apabila kemudian salah satu keuntungan dari menghack Facebook milik orang lain adalah dapat mengetahui isi inbox Facebook milik orang lain.

Dapat Melakukan Perubahan pada Akun Facebook

Keuntungan terakhir yang bisa kamu dapatkan dari menghack akun Facebook milik orang lain adalah kamu dapat melakukan perubahah pada akun Facebook tersebut.

Perubahan tersebut bisa diawali dengan mengganti nama akun, mengupload foto, mengganti bio hingga memposting konten yang sesuai dengan keinginan sendiri.

Tentunya hal tersebut mustahil bisa dilalukan apabila kamu tidak memiliki akses terhadap akun Facebook dari target. Hal tersebut hanya bisa dilakukan ketika kamu bisa maupun berhasil menghack Facebook dari si target.

Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.