Miliarder.co.id – Management perusahaan tambang Nikel, PT. Citra Lampia Mandiri (PT. CLM) memberikan dukungan program pembangunan ruangan terbuka hijau (RTH). Loyalitas PT. CLM dilakukan tindakan lewat rilis Sport Centre, di kawasan Puncak indah Malili, Sabtu (25/09/2021).

” Salah satunya wujud support kami pada program pembangunan di Luwu Timur ialah mewujudkan tanggung-jawab sosial (CRS) perusahaan. Management memiliki komitmen membuat ruang terbuka hijau (RTH) berbentuk pembangunan sport centre yang diawali di hari ini,” tandas Idul Adha, sebagai wakil management PT. CLM dalam sambutannya.

Pria yang umum dipanggil Dedy Muller memperjelas, kedatangan PT. CLM di Bumi Batara Guru bukan semata-mata menggali kekayaan alam, tetapi pihaknya berkemauan memberikan manfaat ke warga dan wilayah ini. ” Program CSR PT. CLM terus akan jalan dan memberikan manfaat sosial dan ekonomi ke warga dan wilayah Luwu Timur yang kita sayangi bersama,” imbuh Dedy.

Sementara bupati Luwu Timur, Budiman, sampaikan terima kasih dan apresiasi ke beberapa pihak, terhitung management PT. CLM yang selalu bersinergi dengan warga dan pemda dalam mewujudkan program pembangunan. ” Pasti kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kebersama-samaan lewat loyalitas untuk manfaat umat, kebutuhan warga dalam membuat wilayah. Makin bertambah ruangan terbuka hijau maka buka ruangan untuk angkatan muda untuk membuat pengembangan dan kreativitas,” sebut bupati Budiman.

Bupati Budiman mengatakan, pembangunan ruangan terbuka hijau (RTH) Ini akan dilaksanakan di semua kecamatan dengan kerjasama pihak swasta yang berada di Luwu Timur.

Rilis Sport Centre PT. CLM diikuti dengan pengguntingan pita oleh bupati Budiman, ditemani penrwira penghubung Mayor (Inf) Martinus Pagassing, sekretaris wilayah Bahri Suli, Helmut Hermawan dan management PT. CLM.

Sport Centre akan dibuat dengan bertahap dengan diperlengkapi lapangan sepakbola, lapangan volley dan lapangan takraw yang refresentatif. Untuk tahapan awalnya dimulai dengan pembangunan lapangan sepakbola.