Selasa, 19 Juli 2022 – 11:59 WIB

Aksi Kompol Okky Aryano Bikin Bangga Polisi, Kombes Ary Fadli Beri Penghargaan

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan bikin bangga polisi, salah satunya Kompol Okky Aryano, Senin (19/7) pagi. Foto: Dokumentasi humas Polresta Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli memberikan penghargaan kepada empat orang anggotanya yang dinilai berprestasi dan bikin bangga institusi Polri.

Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Kompol Okky Aryano yang sekarang menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Samarinda.

Kompol Okky Aryano bersama 11 anggota Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polresta Samarinda berhasil menciptakan inovasi di bidang pelayanan aplikasi ES-Crime atau electronic Samarinda Crime Record Integrated Sistem.

Kombes Ary juga memberikan penghargaankepada Kasatlantas Polresta Samarinda Kompol Creato Sonitehe Gulo yang beserta lima anak buahnya mengharumkan nama Polresta Samarinda dalam perlombaan iklan layanan masyarakat yang diselengarakan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri 2022.

Penghargaan atau reward juga diberikan kepada dua anggota Polresta Samarinda lainnya, yaitu Bripka Dede Sumarna dan Kompol Andika Dharmasena.

Bripda Dede Sumarna yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Kelurahan Bugis itu mengharumkan nama Polresta Samarinda alam perlombaan iklan layanan masyarakat yang diselenggarakan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri 2022.

Kemudian Kompol Andika Dharmasena yang sekarang menjabat sebagai Kasatreskrim Polresta Samarinda dinilai berhasil bersama 12 anak buahnya dalam mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (penjambretan).

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi Polri kepada personelnya dalam melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat,” kata Kombes Ary Fadli yang memimpin upacara pemberian reward bagi empat personel berprestasi tersebut di lapangan Mako Polresta Samarinda, Senin (18/7) pagi.

Kombes Ary Fadli memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan bikin bangga polisi, salah satunya Kompol Okky Aryano

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

BERITA TERKAIT

  • Pertalite Langka di Samarinda, Kombes Ary Fadli Turun Tangan, Ini yang Dilakukannya
  • Kejadian Mengerikan di Kukar, Bos Pabrik Tahu Tewas Mengenaskan, Kedua Kakinya Putus
  • AKBP Kade Budiyarta Cek Senpi Polisi, Ungkap Antisipasi Hal Ini
  • Remaja Perempuan di Balikpapan Meninggal dengan Alat Kelamin Rusak, Polisi Turun Tangan
  • Malam-malam, Polisi Tangkap Pria Tua dan Temannya di Dekat Kantor Polsek, Kasusnya Berat
  • Ayah Tiri Bejat, Bocah 5 Tahun Ini Sampai Menangis Kesakitan, Polisi Langsung Bertindak

Artikel ini bersumber dari kaltim.jpnn.com.