Jumat, 19 Agustus 2022 – 14:10 WIB

VIVA Showbiz – Film erotis yang berjudul 365 Days sudah memasuki film ketiga atau episode terakhirnya. Film yang bercerita mengenai seorang wanita cantik bernama Laura dan seorang mafia bernama Massimo ini akan tayang di salah satu layanan streaming film berlangganan, Netflix. Film ketiga ini berjudul The Next 365 Days dan akan tayang pada Jumat, 18 Agusus 2022, hari ini. 

Sebelum film terakhir The Next 365 Days ini, trilogi dimulai dari dengan judul 365 Days yang mengisahkan awal mula pertemuan Laura dan Massimo yang berujung pada persiapan pernikahan keduanya. Setelah itu, dalam 365 Days 2 atau 365 Days: This Day, Laura dan Massimo yang telah resmi menikah harus merasakan cobaan rumah tangga. pernikahan mereka penuh dengan permasalahan hingga Laura memutuskan kabur dan berujung bertemu Adriano Toricelli yang merupakan saudara kembali Massimo. 

18+, Begini Bocoran Film The Next 365 Days

Pada adegan akhir film kedua, Laura kembali terlihat seperti akan mereggang nyawa karena ditembak oleh Anna, mantan kekasih Massimo. Laura pun terlihat terbaring dalam pelukan suaminya. Film The Next 365 Days atau film ketiga kali ini akan berpusat pada akhir kisah Laura Massimo Torricelli yang apakah mereka akhirnya akan bersatu kembali atau malah memutuskan untuk berpisah. 

Film ini disutradarai oleh Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes. Sementara skenario film ditulis oleh Tomasz Klimala, Bialowas, Mandes, dan penulis serial novel aslinya, Blanka Lipinska.

Film 365 Days.

The Next 365 Days dibintangi oleh Michele Morrone sebagai Don Massimo Torricelli, Anna-Maria Sieklucka sebagai Laura Biel, dan Magdalena Lamparska sebagai Olga. 365 Days, diadaptasi dari novel erotis dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Blanka Lipinska yang terbit pada 2018 lalu. Novel tersebut, sama seperti ketiga filmnya, adalah bergenre thriller-erotis yang juga mengangkat kisah cinta dengan yang mengeksplorasi dunia mafia yang berbahaya. 

Film drama ini memiliki rating TV-MA, yang mana artinya hanya untuk ditonton oleh penonton dewasa atau yang berumur 18+. Hal ini karena film The Next 365 Days akan banyak adegan Itu adegan telanjang, seks, konsumsi alkohol, penggunaan narkoba, kekerasan, referensi seksual, adegan ciuman, dan merokok. Secara keseluruhan, film ini tidak sesuai untuk usia 17 tahun ke bawah.

Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.